20140724

RINTIH RINDUMU
(Sunu Wasono)

kuharap hubungan kita tetap begini saja
tak perlu tergoda untuk pindah arenasebab bermain di ranah angan jauh lebih amantak perlu kau seperti terpenjara di balik jeruji mimpikau telah jalani itu sejak kita bertemu dan dimabuk cinta
aku melumat bibirmu dalam puisi
aku pun tak sanggup mengukur berapa lebar nganga luka
di leherku karena cakar lirik-lirikmu
dan pagi ini ketika sekujur langit berlumur mendung
aku bagai mendengar rintih rindumu
di saat-saat seperti ini juitaku
aku bertambah yakin
bahwa dunia yang kita pilih sudah benar
dunia kita adalah dunia angan
gelanggang kita adalah gelanggang bayang
mahaluas tanpa batas
tak teralingi dan tak terkelilingi
itulah sebabnya sejak awal kita sepakat
untuk tetap bertahan di sini
di samudra imajinasi
kuharap juga pagi ini
aku akan menjemputmu
membasuh rintih rindumu
sejak itu tak terhitung berapa kali
dunia angan membentang tanpa rintang
jadi tetaplah di situ









Haha Pak Sunu why do you write this while i want to avoid this.